Pengertian Dan Dampak Black Hat Seo Untuk Blog Dan Website - Bentuk Blog - Belajar sEo uNTUK BLOG

Latest

Rabu, 03 April 2019

Pengertian Dan Dampak Black Hat Seo Untuk Blog Dan Website



Kali ini saya akan membagikan kembali tentang dimana saya akan melanjutkan postingan sebelumnya, yang saya ingin bahas kali ini adalah Pengertian Dan Dampak Black Hat SEO Untuk Blog.


Pengertian Black Hat SEO

Teknik SEO memiliki 2 jenis teknik yaitu

  1. White Hat SEO
  2. Black Hat SEO
Namun kali ini saya akan membahas tentang Black Hat SEO terlebih dahulu.

Black Hat SEO adalah serangkaian teknik yang dilakukan untuk memanipulasi sistem search engine dimana suatu website atau blog dapat menempati urutan terbaik dari hasil pencarian. Teknik ini meliputi manipulasi dengan membuat Page Cloaking yang berguna agar  website atau blog tersebut terlihat berbeda dengan  website atau blog lain dan mendapat urutan terbaik dari hasil search engine. Biasanya halaman Page Cloaking tersebut berbeda dengan halaman yang ditampilkan untuk pengujung asli atau manusia.

Contoh Page Cloaking adalah membuat banyak keywords dalam satu halaman penuh, bisa juga dalam postingan blog namun tulisan keywords tersebut disembunyikan dengan cara menyamarkan warna dengan background blog atau bisa juga membuat gambar berukuran kecil dan memasukkan banyak keyword pada Img Alt Tag gambar tersebut.


Dampak Dari Black Hat SEO

Masih banyak teknik licik lainnya namun saya tidak akan membahas lebih jauh tentang  Black Hat SEO karna percuma, walaupun  website atau blog anda menjadi urutan terbaik pada search engine tetapi itu hanya dalam waktu yang singkat karna cepat atau lambat  website atau blog anda akan terdeteksi sebagai website spam atau website penipuan oleh search engine dan  website atau blog  anda pun akan diblokir oleh search engine tersebut terutama Google.

Jangan pernah menggunakkan teknik Black Hat SEO jika anda memakai Google sebagai search engine utama website kalian karna Google adalah perusahaan besar dimana sistem keamanan nya sangat canggih bisa juga anda terkena banned dan diblacklist oleh Google atau mesih pencari lainnya.

Yang akan saya bahas dalam blog ini adalah teknik White Hat SEO dimana teknik ini jauh lebih lama dibanding teknik Black Hat SEO , tetapi teknik ini menjamin  website atau blog anda tidak akan menjadi sasaran blacklist search engine. Tapi jika dimana kita sudah menguasai semua teknik White Hat SEO maka website kita akan menjadi urutan teratas dari pencarian search engine atau bisa disebut Page One dan akan mendapatkan suatu keuntungan.

Mungkin untuk White Hat SEO akan saya bahas dalam postingan selanjutnya dan untuk postingan tentang Pengertian Dan Dampak Black Hat Seo Untuk Blog Dan Website cukup sampai disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status