Pengenalan Dasar Seo - Bentuk Blog - Belajar sEo uNTUK BLOG

Latest

Senin, 01 April 2019

Pengenalan Dasar Seo




Salam blogger, pada blog ini saya akan membagikan dan belajar bersama tentang SEO mulai dari Pengenalan Dasar SEO, Membuat dan Membangun Backlink sampai Membuat Artikel SEOSaya sendiri masih belajar tentang SEO jadi diblog ini saya akan membagikan sambil belajar agar mengenal lebih baik tentang SEO.

Apa Itu SEO ?

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimize. yakni serangkaian teknik yang dilakukan agar website dapat dengan mudah ditemukan oleh para mesin pencari (search engine) terutama adalah Google untuk memudahkan hasil pencarian yang maksimal.

Teknik yang digunakan adalah dengan mengoptimalkan keyword melalui meta tag. Ada 5 meta tag yang dapat dioptimalkan untuk menyukseskan upaya SEO yaitu :

  1. Title Tag
  2. Meta Description Tag
  3. Meta Keyword Tag
  4. Img Alt Tag
  5. Body Tag
Saya akan bahas satu per satu nanti pada postingan blog ini. Sekarang yang harus kalian ketahui tidak semua teknik SEO itu ama untuk website anda. Search engine memiliki kemampuan untuk mendeteksi teknik nakal yang digunakan untuk meraih posisi Page One, teknik nakal tersebut bernama Black Hat SEO.

Mungkin untuk Black Hat SEO mungkin akan saya bahas pada postingan berikutnya dan untuk sekaran  itu saja untuk pengenalan SEO, tapi nanti saya akan melanjutkan tentang Pengenalan SEO lainnya terutama tentang Black Hat SEO yang saya akan bahas terlebih dahulu karna ini penting.

2 komentar:

  1. Back Gan Linkhttps://komarbjg.blogspot.com/2019/04/cara-menghapus-web-ddos-via-termux.html?m=1

    BalasHapus
  2. Jadi SEO itu berperan penting ya bagi blog. ^_^ thx infox

    BalasHapus

DMCA.com Protection Status