Pengertian Keyword Utama Beserta Keunggulan Dan Kegunaannya - Bentuk Blog - Belajar sEo uNTUK BLOG

Latest

Senin, 08 April 2019

Pengertian Keyword Utama Beserta Keunggulan Dan Kegunaannya



Pada postingan sebelumnya blog ini sudah membahas sekilas tentang Pengertian Keyword Utama Beserta Keunggulan Dan Kegunaannya , kali ini blog ini akan membahas kembali tentang jenis keyword yang perlu kita ketahui dan kita  pahami, yaitu Pengertian Keyword Utama Beserta Keunggulan Dan Kegunaannya.

Apa itu Keyword Utama ??

Keyword Utama adalah keyword yang diletakan pada meta tag untuk halaman utama website atau blog, contoh seperti halaman Beranda. Keyword ini adalah keyword yang mewakili website atau blog anda, gunakan keyword ini dengan cara memadukan antara Keyword Global dan Keyword Targetted.

Jika anda ingin menggunakan keyword ini jangan anda memilih atau membidik keyword yang sulit terlebih dahulu. Seperti contoh dibawah ini salah satu keyword yang dipakai untuk membuat Keyword Utama kedalam website atau blog kita.

Contoh Keyword Utama


  • IDwebhost Web Hosting Murah Indonesia Cuma Rp 1000 (Judul Website Atau Blog Ditambahkan Keyword Global Dan Keyword Targetted)
  • Hosting Murah (Keyword Global)
  • Hosting Murah Cuma Rp.1000 (Keyword Targetted)
  • Hosting Murah Indonesia (Keyword Targetted)

Keunggulan Dan Kegunaan Keyword Utama :

Intinya adalah yang terpenting dengan keyword ini website atau blog anda dapat masuk dalam hasil pencarian search engine terutama Google, karna nantinya kita bisa membuat website atau blog lain untuk memvariasikannya dengan memakai artikel SEO dan lainnya.

Mungkin sekilas mengenai tentang Pengertian Keyword Utama Beserta Keunggulan Dan Kegunaannya, apabila ada yang kurang jelas , kurang dipahami atau kurang dimengerti silahkan baca kembali dan jika masih sama silahkan berkomentar dibawah. Jika postingan ini ada kesalahan silahkan memberikan saran dengan cara berkomentar dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status