Apakah SEO Itu Susah? - Bentuk Blog - Belajar sEo uNTUK BLOG

Latest

Jumat, 05 April 2019

Apakah SEO Itu Susah?



Apakah SEO Itu Susah?

Melakukan SEO sebenarnya sangan lah mudah karna hanya mengutak-atik atau menyisipkan beberapa bait kode meta tag kepada sebuah halaman atau postingan blog atau website, tapi membutuhkan kesabaran untuk melihat hasilnya. Karna diperlukan ketepatan memilih keywords yang dipastikan dapat menyukseskan SEO hampir 90% adalah hal yang tepat memilih keywords. Selain itu SEO juga dapat di optimalkan jika anda ingin mendapatkan hasil yang memuaskan, yaitu :

1.) Website atau Blog Tdak Menggunakkan Hosting Gratisan :

Anda tidak akan pernah bisa membuat dan mendapatkan hasil yang sangat optimal jika anda menggunakkan hosting gratisan full untuk melakukan SEO. Jika anda pengguna Blogger minimal anda memiliki Domain TLD yang dapat memudahkan pencarian untuk blog anda. Dan apabila anda pengguna Hosting seperti VPS minimal anda memiliki Hosting Premium yang berbayar karna sekarang sudah banyak situs Hosting Premium gratis namun hasil nya tidak akan maksimal untuk SEO dan  pada Hosting Premium yang berbayar didalam sudah mendapatkan Domain TLD secara gratis.

Selain itu jika kalian memiliki Hosting anda harus memiliki hosting yang selalu Uptime, karna jika anda memilih hosting yang selalu Downtime akan sangat berpengaruh untuk hasil pencarian. Contoh kasus: ketika bot search engine sedang melakukan Crawl pada website tersebut untuk cek konten terbaru dari website tersebut, akan tetapi bot tersebut menemukkan website anda sedang Downtime, maka bot tersebut akan mengira website itu sudah tidak aktif atau tidak ada.

Jika bot search engine tersebut sering menemukan hal tersebut maka website itu akan susah dicari dalam hasil pencarian karna akan dihapus dalam hasil pencarian data base search engine yang mengakibatkan website itu tidak terindek kembali dalam hasil pencarian.

2.) Website Harus Memiliki Konten Yang Cukup :

Percuma saja jika anda pengguna Hosting atau Domain premium jika konten website anda memiliki konten yang kurang untuk menunjang SEO.Setidaknya website atau blog kalian memiliki 10 Halaman dan 500 kata perhalaman.

Banyak para blogger dan webmaster yang tidak menyadari ketika konten dalam halaman website itu sangat penting, tetapi biasa nya pemilik website atau blog tersebut sering kali malas untuk membuat konten yang cukup untuk konten nya.

Biasanya hal ini terjadi pada blog atau website formal yang memiliki Front Page tidak lebih memiliki 500 kata. Jika anda salah satu penulis konten yang kurang mahir tentang membuat minim konten SEO harus anda akali dengan Copy Writing.

Copy Writing menjadi penting dalam SEO bagi anda yang kurang mahir untuk menyusun kalimat maka kalian bisa menggunakan jasa Copy Writting atau lebih bagus jasa SEO.Copy Writing ini juga bisa menjadi bisni yang semakin dibutuhkan, mengingat Google sendiri sudah memberikan arahan yang jelas dan Google menyukai blog atau website yang memiliki konten yang gemuk dengan meta tag yang digunakan.

Menurut kalian SEO mudah atau tidak?? karna sebenarnya SEO itu mudah namun kita saja tinggal memahami hal-hal dan teknik teknik dalam menggunakan SEO yang baik dan benar. Untuk pembahasan lainnya mungkin akan saya lanjutkan dengan optimisasi blog atau website.

1 komentar:

DMCA.com Protection Status