Pengertian Dan Dampak White Hat SEO Untuk Blog Dan Website - Bentuk Blog - Belajar sEo uNTUK BLOG

Latest

Kamis, 04 April 2019

Pengertian Dan Dampak White Hat SEO Untuk Blog Dan Website


Sekarang pada postingan ini saya akan melanjutkan tentang SEO dimana saya akan membahas seperti yang saya bilang postingan sebelumnya, yang saya bahas kali ini adalah Pengertian Dan Dampak White Hat SEO Untuk Blog. Saya membahas teknik Black Hat SEO pada postingan sebelumnya dan kini giliran membahas tentang White Hat SEO

Pengertian White Hat SEO
Sebelumnya saya telah membagikan 2 jenis teknik SEO yaitu :
  1. White Hat SEO
  2. Black Hat SEO
White Hat SEO adalah Natural SEO yang merupakan serangkaian teknik optimalisasi yang berfokus pada optimalisasi keyword melalui Meta Tag. Seperti yang saya katakan sebelumnya pada postingan Pengenalan Dasar SEO 

Teknik ini bisa dikatakan memang lambat karna dibutuhkan waktu dan kesabaran bagi pada penggunannya untuk melihat hasilnya. Dan diblog ini saya akan membagikan dan mempelajari bersama tentang teknik-teknik White Hat SEO atau bisa disebut Natural SEO. Teknik ini meliputi dari Meta Tag, Keyword, Backlink dan Artikel SEO, mungkin nanti saya akan bahas dan bagikan satu per satu nanti.

Dampak White Hat SEO

Meskipun terbilang cukup lama untuk mendapatkan hasil dari teknik ini, tetapi blog atau website kita tidak akan terkena dampak buruk seperti kita menggunakkan teknik licik seperti teknik Black Hat SEO. Jika Black Hat SEO gampang untuk mendapatkan hasilnya namun itu hanya sementara, akan tetapi lain dengan teknik ini. Apabila kita menggunakkan teknik ini blog atau website kita akan mudah dicari dan dikenali oleh search engine bahkan pengunjung tetap.

Untuk teknik ini kita tidak akan terkena blacklist dari search engine dan kita tidak perlu khawatir dengan hasil yang ada, karna hasil dari teknik ini adalah hasil dari kepintaran kita sendiri tentang bagaimana menempatkan dan membuat SEO pada website atau blog kita.
Hal ini memberikan keuntungan bagi website Online Shop dan tidak perlu menggunakkan Adwords untuk menjadi hasil yang terbaik pada hasil pencarian dikarnakan websitenya sudah gampang terindex pada hasil pencarian terbaik  search engine.

Sebenarnya kita juga harus ketahui tentang Adwords dan SEO. Mungkin pada  postingan selanjut nya akan saya bahas tentang Adwords dan SEO lebih lanjut, untuk postingan dan pembahasan ini cukup disini dahulu.



1 komentar:

DMCA.com Protection Status